About Me


Seperti orang-orang bilang tak kenal maka tak sayang, disini semua tentang saya, saya perkenalkan diri saya.

Nama      : Fadli Ardiansyah Fuad
T.T.Lahir : Binjai, 19 September 2013
Pekerjaan : Karyawan PT.Agromuko Sipef Group 
Alamat    : Jln.T.Imam Bonjol - Binjai, Sumatera Utara
Hobbies   : Sepak Bola
Email     : fadlyunine@gmail.com
FB        : Fadly Ardiansyah Fuad
Twitter   : @fadlifuek




seperti yang sobat lihat diatas, itu lah sedikit tentang saya, oh ya jangan lupa terus mampir di blog saya ini, dan yang pasti di Add Facebook saya, dan Follow Twitter saya ya.

Terimakasih semua. :)
Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fadlifuek Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger